Sabtu, 05 Mei 2012

Bertanya SNMPTN kemana ?

Sebentar lagi, kamu yang berminat mengikuti Ujian Tulis Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dapat mulai mendaftarkan diri. Tetapi, ke mana kamu harus mencari informasi jika memiliki pertanyaan seputar prosedur pendaftarannya?

Laman resmi SNMPTN 2012, http://www.snmptn.ac.id, memuat semua informasi yang kamu butuhkan seputar SNMPTN. Kamu bisa melihat jadwal pendaftaran, tutorial pendaftaran online, daftar program studi dan perguruan tinggi negeri (PTN) yang bisa kamu pilih, hingga halaman khusus berisi berbagai tanya jawab tentang SNMPTN.

Informasi resmi lainnya tentang SNMPTN juga bisa kamu peroleh melalui Twitter SNMPTN: @2012snmptn, Facebook (http://www.facebook.com/groups/snmptn), http://halo.snmptn.ac.id, dan call center: 08041450450
   
Jika kamu ingin bertanya langsung ke panitia SNMPTN, kamu juga bisa datang langsung ke Direktorat Pendidikan, Gedung Rektorat ITB lantai 4, Jl. Tamansari No.64 Bandung 40116, atau menghubungi nomor telepon/fax. (022) 2530689, dan mengirim e-mail ke alamat panitia@snmptn.ac.id.

Ehm, selain itu kamu bisa bertanya kepada kakak-kakak kamu yang berpengalaman tentunya. Dan kami sebagai grup GMPP (Gabungan Mahasiswa Peduli Pendidikan) akan siap membantu adik-adik yang kesulitan dalam daftar SNMPTN or ingin yang bertanya2 tentunya, kami siap melayani kalian.

Add yach grup fb kami dgn name GMPP Lampung , Don't forget to like halaman kami di  https://www.facebook.com/gmpplampung .. Selain itu rajin-rajin buka blog kami di gmpplampung.blogspot.com .. Thanks