Sabtu, 19 Mei 2012

Ayo Berlatih Mengerjakan Soal SNMPTN di Masuknegeri.com

Halo teman-teman siswa SMA sederajat dari seluruh tanah air, apa kabar? Semoga tetap semangat selalu ya,
Bagi yang belum tahu, website MasukNegeri.com ini adalah website untuk membantu kamu dalam mengerjakan latihan-latihan soal ujian terutama SNMPTN. Bahkan disini semua hasil latihanmu akan kami catat, sehingga kamu bisa tahu perkembanganmu setiap saat. Kamu juga bisa membandingkan nilaimu dengan nilai siswa-siswa lain dari seluruh Indonesia :)

Mungkin sebagian teman-teman pernah mencoba website ini sebelumnya. Memang benar, website ini pertama kali kami kembangkan tahun 2010, namun karena kendala teknis, website ini terpaksa kami tutup tahun lalu :(. Untunglah, berkat dukungan dari berbagai pihak, website ini dapat kami luncurkan kembali di awal bulan April tahun 2012 ini.

Kutipan dari masuknegeri.com
Kami menyadari bahwa berhubung website ini baru diluncurkan kembali, mungkin saja ada beberapa kekurangan. Kami selalu terus mengupayakan perbaikan-perbaikan ke depannya. Nah, jika ada teman-teman yang menemukan kesalahan pada soal, teman-teman dapat menggunakan fasilitas "Laporkan" yang ada di sebelah kanan setiap soal. Lalu, apabila ada gangguan lain, teman-teman dapat pula melaporkannya di sini ataupun di facebook kami di http://www.facebook.com/masuknegeri atau twitter kami di http://www.twitter.com/masuk_negeri - silakan ikuti facebook dan twitter kami tersebut untuk terus mengikuti perkembangan kami dan juga mendapatkan berbagai artikel maupun tips menarik untuk menghadapi SNMPTN ya.

>>Silakan Join di masuknegeri.com